Senin, 08 Maret 2010

NetSupport School 10


Mengatur jaringan sekolah: Era teknologi informasi sudah mulai masuk ke berbagai aspek kehidupan, mulai dari entertainment, multimedia, sosial, bahkan pendidikan. Kemudahan yang ditawarkan oleh teknologi yang satu ini tampaknya cukup menggoda para pembuat software untuk mengaplikasikannya pada dunia pendidikan. Salah satu software tersebut adalah NetSupport School 8. Tool ini dibuat untuk memudahkan para pengajar di sekolah dalam hal pemberian tutorial pembelajaran yang praktis.
 Download NetSupport School 10

NetSupport School adalah solusi perangkat lunak interaktif yang memungkinkan guru dan pelatih untuk menunjukkan, memantau, dan berinteraksi baik secara visual dan terdengar dengan murid, sederhana dan efektif. Hal ini dapat dilakukan pada seluruh kelas dasar atau kelompok yang dipilih siswa atau bahkan ke setiap siswa. NetSupport School komprehensif menyediakan berbagai fitur seperti kemampuan untuk menampilkan layar Anda siswa workstation atau melihat layar mereka pada komputer Anda. Mendistribusikan file, mengirim dan mengumpulkan tentu saja bekerja secara otomatis, melakukan on-line chat, kapur grup papan, dan instant survei. Sekolah NetSupport juga fitur dukungan dioptimalkan untuk kelas Wireless, Thin Client komputasi dan Tablet PC.
Software ini mengizinkan para pengajar untuk memberikan pelajarannya secara terorganisir dan terkontrol. Misalnya dalam aplikasi Internet, pengajar dapat membatasi siswa-siswanya untuk tidak mengakses website-website yang dianggap negatif (filtrasi). Tak hanya itu saja, tampilan software ini user friendly, sehingga menambah kenyamanan bagi user yang sudah terbiasa dengan sistem operasi Windows. Untuk komunikasi, tool ini juga menyediakan fasilitas chat sehingga pengajar dan siswa dapat melakukan tanya jawab walaupun sudah di luar jam pelajaran.
Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.