Senin, 12 April 2010

SUPERAntiSpyware Professional 4.30.1004 Final

SUPERAntiSpyware adalah scanner yang paling menyeluruh di pasar. Multi-Dimensional Scanning kami dan Teknologi Proses Interogasi akan mendeteksi spyware lewatkan produk lainnya. Mudah menghapus hama seperti WinFixer, SpyAxe, SpyFalcon, dan ribuan lainnya. SUPERAntiSpyware akan mendeteksi dan menghapus ribuan Spyware, Adware, Malware, Trojans, keyloggers, dialer, Hi-Jackers, dan Worms. SUPERAntiSpyware fitur teknologi yang unik dan kuat banyak dan menghilangkan ancaman spyware yang aplikasi lain gagal untuk menghapus.
Download Minor

SUPERAntiSpyware Professional termasuk blokir Real-Time dari ancaman, Terjadwal Scanning, dan Gratis Unlimited Layanan Pelanggan melalui e-mail. Juga termasuk fitur Perbaikan yang memungkinkan Anda untuk mengembalikan berbagai pengaturan yang sering diubah oleh program malware, tetapi biasanya tidak diperbaiki dengan hanya mengeluarkan parasit. Perbaikan Sambungan Internet rusak, Desktops, Registry Editing dan banyak lagi dengan Perbaikan Sistem kami yang unik. Dedicated Tim Peneliti Ancaman Gerusan web untuk ancaman baru dan menyediakan update harian definisi.

Mudah menghapus lebih dari 1 juta hama dan komponen ancaman seperti VirusRay, AntiVirGear, VirusProtectPro, DriveCleaner, SmitFraud, Vundo, WinFixer, SpyAxe, SpyFalcon, WinAntiVirus, AntiVermins, AntiSpyGolden dan ribuan lebih!
Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.