Senin, 12 April 2010

Kaspersky Rescue Disk 8.8.1.36

Kaspersky Rescue Disk Boot - Kaspersky Lab pengembangan terbaru, yang memungkinkan Anda untuk benar-benar membunuh virus, termasuk bahkan yang paling berbahaya, yang tidak mungkin untuk mendapatkan ke Windows boot.
Ekstra: Program ini adalah iso-citra disk multiboot. Untuk bekerja dengan dia, Anda perlu membakar ISO image ke disk CD, kemudian masukkan disk di CD-ROM, dan boot dari itu. Sebuah fitur unik dari alat ini adalah bahwa hal itu memungkinkan untuk boot dari BIOS, bahkan masuk ke sistem Windows shell.
Bahkan, alat Mahakuasa untuk memerangi virus. Setelah di sana, Anda dapat menyimpan sebuah komputer yang buruk, dan semua informasi berharga di dalamnya.

 Download Minor

Menyimpan foto ke CD dengan menggunakan program populer seperti Nero, Alkohol, CloneCD, dll Jangan membakar CD dengan kecepatan tinggi, karena Anda mungkin telah membaca masalah. Kecepatan optimum - 8h.

Paparan di BIOS untuk boot dari CD-ROM. Masukkan layar setup BIOS dapat komputer strarte dengan menekan "Hapus" atau "F2", tergantung pada motherboard. Di masa depan, jika Anda tidak harus menunggu 2-5 menit., Program ini sendiri akan menciptakan sebuah lingkungan informasi, dan dijalankan layar starter antivirus.

Teknologi yang unik diperkenalkan oleh pengembang, anti-virus telah mencapai tingkat yang baru. Sekarang Anda dengan mudah dapat mengatasi virus baru dan berbahaya, tetap menjaga sistem operasi Windows.
Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.