Senin, 12 April 2010

Spyware Doctor 2010 7.0.0.514

Spyware Doctor 7.0.0.514 2010

Spyware Doctor ™ memberikan perlindungan spyware tiga-cara untuk PC Anda melalui real-time memblokir ancaman, sistem yang canggih scanning dan imunisasi terhadap infeksi dikenal browser. Spyware Doctor adalah memenangkan penghargaan multi-utilitas removal spyware yang mendeteksi, menghapus dan melindungi PC dari ribuan spyware potensial, adware, Trojans, keyloggers, pelacakan spybots dan ancaman. Melindungi privasi Anda dan kebiasaan komputasi dari mencongkel mata dan penyusup virtual dengan bantuan Spyware Doctor. Perangkat lunak anti-virus dan firewall tidak sepenuhnya melindungi Anda r sistem terhadap mayoritas spyware dan ancaman privasi.
 
 Download Minor
 Karena spyware biasanya dibundel dengan download perangkat lunak, yang melekat pada e-mail, atau dikirim melalui jaringan dapat tampak perangkat lunak yang sah, tetapi setelah diinstal dapat hampir mustahil untuk mendeteksi dan menghapus tanpa bantuan alat khusus seperti spyware removal Spyware Dokter.

Spyware Doctor adalah teknologi canggih yang dirancang khusus untuk orang-orang, bukan hanya ahli. Itulah salah satu alasan mengapa memenangkan People's Choice Award pada tahun 2005, 2006 dan 2007. Dikonfigurasi secara otomatis dari kotak untuk memberikan perlindungan optimal dengan interaksi terbatas sehingga semua yang perlu Anda lakukan adalah menginstal untuk perlindungan segera dan berkelanjutan.

IntelliGuard teknologi canggih Spyware Doctor hanya peringatan pengguna pada deteksi Spyware benar. Hal ini penting karena Anda tidak boleh terganggu oleh pertanyaan samar setiap kali Anda menginstal perangkat lunak, tambahkan situs ke favorit Anda atau mengubah pengaturan pada PC Anda. Pesan tersebut dapat membingungkan dan mengakibatkan hasil yang tidak diinginkan seperti program bisa dioperasi, kehilangan favorit atau bahkan Spyware diizinkan untuk diinstal pada sistem. Kami telah melakukan penelitian sehingga Anda tidak perlu.

Spyware Doctor Tools:
• Spyware & Adware Scanner Keylogger
• Guard Popup
• Blocker Phishing
• Waktu Protector Real
• Perlindungan Browser
• Guard Spyware Cookie
• Guard Malware
• Immunizer
Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.